Sukses


Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama Dilepas Bali United

Bola.com, Denpasar - Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama Pranata resmi berpisah dengan Bali United Pusam. Kepergian dua mantan pemain timnas U-19 itu seiring tersingkirnya Serdadu Tridatu di penyisihan grup B Piala Jenderal Sudirman.

Tim asuhan Indra Sjafri memang harus melepas keduanya. Pasalnya, Paulo dan Hansamu hanya berstatus pinjaman dari Barito Putera. Keduanya dipinjam Bali United hanya untuk tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

“Status keduanya di Bali United hanya pinjaman dari Barito selama di Piala Jenderal Sudirman. Karena Bali United sudah tersingkir, otomatis keduanya harus kembali ke klubnya,” kata Indra menjelaskan.

Selama menjalani masa pinjaman di Bali United, Paulo dan Hansamu lumayan sering dimainkan oleh Indra Sjafri. Hansamu diturunkan dalam tiga pertandingan saat Bali United bersua PSM Makassar, Semen Padang dan Mitra Kutai Kartanegara.

Sedangkan Paulo juga tampil dalam tiga pertandingan bersama Bali United di penyisihan grup. Ia bermain melawan Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Semen Padang. Namun, kehadiran keduanya tidak mampu menolong tim dari Pulau Dewata melangkah ke babak 8 besar.

Bermain sebagai tuan rumah, Bali United kalah bersaing dengan Persipura, Mitra Kukar, dan Semen Padang yang lolos ke babak selanjutnya. Parahnya lagi, Bali United yang berhasil lolos hingga perempatfinal di Piala Presiden 2015 harus rela mengakhiri turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan menempati posisi sebagai juru kunci.

Video Populer

Foto Populer