Evan Dimas dan Maldini Pali, Pemain Idaman Mitra Kukar

Oleh Tengku Sufiyanto pada 09 Des 2015, 06:00 WIB
Diperbarui 09 Des 2015, 06:00 WIB
Evan Dimas dan Maldini Pali
Presiden klub Mitra Kukar, Endri Erawan, berkeinginan membawa Evan Dimas dan Maldini Pali mengisi skuat masa depan Tim Naga Mekes. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Bola.com, Tenggarong - Presiden klub Mitra Kukar, Endri Erawan, berkeinginan membangun Tim Naga Mekes menjadi tim elite papan atas di Indonesia. Untuk mewujudkan mimpinya dibutuhkan pemain-pemain yang berkualitas guna membawa Mitra Kukar berjaya di kompetisi sepak bola Tanah Air kelak.

Endri mengungkapkan pemain yang dibutuhkannya itu seperti gelandang muda Surabaya United, Evan Dimas Darmono, dan pemain PSM Makassar, Maldini Pali.

"Saya ingin membentuk tim Mitra Kukar di masa depan menjadi tim yang kuat dan solid. Bisa berjaya dengan menjuarai kompetisi di Indonesia. Evan Dimas dan Maldini Pali adalah pemain idaman saya untuk membela Mitra Kukar di masa depan, jika memang kompetisi ISL berjalan nantinya. Selain itu, pemain asli Tenggarong akan diprioritaskan masuk ke tim Mitra Kukar di masa depan," ungkap Endri.

Menurut Endri, Evan Dimas dan Maldini Pali memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain seumurannya. Dua mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut dianggap merupakan sosok pemain yang kualitasnya setara dengan pemain benua Eropa.

"Saya suka semangatnya. Dia anak muda dan bisa menjadi pemain terkenal Indonesia, serta membawa harum nama bangsa. Saya ingin tularkan apa yang ada di dalam Evan Dimas dan Maldini Pali kepada pemain muda di Tenggarong agar mereka punya semangat seperti keduanya," kata Endri.

Saat ini Evan Dimas sedang membela Surabaya United di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Sementara, Maldini Pali sedang menjalani masa tenggang usai PSM Makassar tersingkir di Piala Jenderal Sudirman.

Mitra Kukar akan berlaga di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Tim Naga Mekes berada di Grup D bersama PS TNI, Persija Jakarta, dan Semen Padang. Seluruh pertandingan Grup D akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, mulai 12-22 Desember 2015.