Sukses


Kata-kata Sedih Pentolan Viking Melepas Konate dan Spasojevic

Bola.com, Bandung - Suporter fanatik Persib Bandung, Viking Persib Clup (VPC) sangat menyesalkan kepergian dua pemain andalan Maung Bandung di Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman, Ilija Spasojevic dan Makan Konate.

Kedua pemain tersebut hengkang dari Persib seusai kegagalan Tim Pangeran Biru di babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman. Alasan mereka meninggalkan Persib adalah belum adanya kejelasan kompetisi di Indonesia. 

Baca Juga

Makan Konate bergabung dengan T-Team di Malaysia Premier League bersama pelatih Rahmad Darmawan. Sementara, Spasojevic mengikuti jejak Konate untuk berlaga di kompetisi kasta kedua sepak bola Malaysia itu bersama Melaka United.

Dirigen dan salah satu pendiri Viking, Yana Umar tetap menghormati keputusan Spasojevic dan Konate hengkang dari Tim Pangeran Biru. Keputusan tersebut merupakan langkah yang cukup baik untuk melanjutkan karier sepak bola mereka.

"Saya sangat menghargai dan menghormati keputusan Spaso dan Konate. Saya hanya ingin berpesan tunjukan kemampuan terbaik bersama tim baru," katanya.

"Jangan lupakan Persib dan para bobotoh, karena terlalu banyak kenanangan indah kami bersama Spaso dan Konate," ungkap pria yang akrab disapa Yana Bool tersebut.

Selain itu, Yana berpesan agar Spaso dan Konate bersedia bergabung kembali bersama Persib, jika kompetisi di Indonesia sudah dipastikan akan berjalan. Maung Bandung sangat masih membutuhkan kemampuannya untuk mengulang kesuksesan menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden.

"Semoga Spaso dan Konate bisa kembali membela Persib. Kedua pemain tersebut merupakan pemain favorit para Bobotoh," ujar Yana Umar.

Video Populer

Foto Populer