Sukses


Ini Harga Tiket Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sport and Entertaiment merilis harga tiket seluruh pertandingan babak 8 besar turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI AD ke-70 tersebut. Tiket dijual mulai harga Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu.

"Kalau kepastian jumlah tiketnya saya tidak tahu. Itu merupakan tugas panitia pelaksana. Soal harga mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu. Tiket sudah dicetak dan siap didistribusikan," ungkap CEO Mahaka Sport and Entertaiment, Hasani Abdulgani.

Hasani mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin membeli tiket babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman bisa melalui loket penjualan tiket di Stadion Manahan Solo dan Maguwoharjo Sleman pada hari H pertandingan. 

"Kemungkinan seluruh loket akan dibuka. Silakan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan, bisa langsung membeli di hari H. Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi antrean pembelian agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ujar Hasani.

Untuk mengantisipasi calo, Mahaka dan panitia pelaksana (panpel) di kota Solo dan Sleman akan menjual satu tiket hanya untuk satu orang. Pengamanan sudah dipersiapkan saat seluruh loket di Stadion Manahan dan Manguwoharjo dibuka.

"Kami memprioritaskan suporter tim dan masyarakat kebagian tiket tanpa lewat calo," lanjutnya.

Babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman akan dimulai pada tanggal 12-22 Desember 2015. Grup D yang berisikan Mitra Kukar, PS TNI, Persija Jakarta, dan Semen Padang dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

Sementara, Grup E yang dihuni Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Persipura Jayapura, dan Surabaya United akan dimainkan di Stadion Manguwoharjo, Sleman.

Berikut daftar tiket babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman:

Kelas II: Rp 25 ribu
Kelas I: Rp 50 ribu
VIP: Rp 75-100 ribu

Video Populer

Foto Populer