Sukses


Mahaka Berikan Keistimewaan Tiket buat Jakmania-Aremania-Bonek

Bola.com, Jakarta - Penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports and Entertaiment memberikan perlakuan khusus dalam hal tiket kepada tiga suporter klub yang bermain di babak delapan besar. Tiga Suporter tersebut adalah Jakmania (Persija Jakarta), Aremania (Arema Cronus), dan Bonekmania (Surabaya United).

"Untuk Jakmania, Aremania, dan Bonekmania jika ingin mendapatkan tiket di setiap pertandingan yang dilakoni klub masing-masing bisa didapatkan melalui Mahaka. Kami juga akan menjual tiket di markas ketiga suporter tersebut. Jadi, mereka tidak perlu mengantre di loket penjualan tiket di stadion," ungkap CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdulgani.

Menurut Hasani, perlakuan tersebut dilakukan karena ketiga suporter itu memiliki basis pendukung yang cukup banyak. Hal itu perlu dilakukan untuk mengantisipasi apabila masyarakat umum banyak yang ingin menyaksikan pertandingan.

"Kami membedakan, bukan mengkhususkan. Ini sebagai antisipasi agar masyarakat umum tidak kehabisan tiket dan para suporter tidak susah untuk mencari tiket," kata Hasani.

Babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman akan dimainkan mulai tanggal 12-22 Desember 2015. Grup D yang dihuni Mitra Kukar, PS TNI, Persija Jakarta, dan Semen Padang akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo. Sementara, Grup E yang berisi Arema Cronus, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Video Populer

Foto Populer