Sukses


2 Pemain PS TNI Ini Dianggap Punya Kecepatan di Atas Rata-Rata

Bola.com, Solo - Pemain andalan Semen Padang, Hendra Adi Bayauw, mewaspadai kecepatan para pemain PS TNI jelang pertemuan kedua tim di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/11/2015).

Menurut pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap tersebut, PS TNI memiliki pemain yang memiliki kecepatan di atas rata-rata, seperti Erwin Ramdani dan Wawan Febrianto, yang bergerak di sektor sayap penyerangan klub amatir TNI tersebut.

"PS TNI memiliki banyak pemain muda, yang memiliki daya juang semangat tinggi. Contohnya, Erwin dan Wawan yang memiliki kecepatan di atas rata-rata. Jadi, kami harus waspadai itu," ungkap Bayauw.

Pemain Mitra Kukar di Piala Presiden itu sudah mengetahui pola permainan PS TNI lantaran sudah menyaksikan pertandingan-pertandingan yang dilakoni PS TNI di babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman.

Pemain berumur 22 tahun itu tetap optimistis Semen Padang bisa mengalahkan PS TNI. Asalkan, seluruh pemain Tim Kabau Sirah bisa fokus sepanjang pertandingan.

"Seluruh pemain sudah siap memberikan yang terbaik kepada Semen Padang. Kami optimistis bisa menang, entah menang adu penalti atau dalam waktu normal. Yang terpenting adalah kemenangan untuk menjaga kepercayaan diri jelang pertandingan berikutnya," kata pemain kelahiran Maluku tersebut.

Semen Padang dan PS TNI berada di Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Selain kedua tim tersebut, Grup D juga dihuni oleh [Persija Jakarta](2386043 "Persija Jakarta")dan Mitra Kukar.

Video Populer

Foto Populer