Sukses


Osas Saha Dianggap Pemain Buangan, Djanur Memilih Cuek

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menghargai Osas Saha, striker Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman yang mengikuti seleksi di Persib. 

Persib memberi kesempatan kepada Osas Saha karena melihat kepada kebutuhan tim. Apalagi, Pangeran Biru sudah ditinggalkan tiga pemain asing andalan, Vladimir Vujovic, Makan Konate, dan Illija Spasojevic.

"Saya tegaskan, seleksi ini tidak kaku karena dilakukan sambil berjalan. Walaupun statusnya buangan atau tidak dipakai tim lain, kalau punya kualitas mumpuni dan cocok dengan Persib, kenapa tidak," cetus Djanur.

Djanur menambahkan, belum tentu pemain yang dilepas oleh tim sebelumnya bermain jelek. "Di tim lain tidak terpakai bisa saja ada beberapa faktor dan siapa tahu ternyata bagus di Persib, karena itu saya ingin melihat dulu semua kemampuan mereka di uji coba melawan PBR," kata Djanur.

Djanur berharap anak asuhnya bisa menang di Kuningan meski statusnya hanya laga uji coba. "Saya harap kami menang, apalagi kami sudah kalah tiga kali berturut-turut di Piala Jenderal Sudirman, masa harus kalah keempat kalinya," tandas Djanur.

Persib Bandung membawa 21 pemain ke Kuningan untuk menjalani uji coba melawan Persipasi Bandung Raya. Lima pemain seleksi, Osas Saha, John Tarkpor, Ibrahim Conteh, Gavin Kwan Adsit, dan Jajang Maulana. Uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) digelar pada Sabtu (12/12/2015) di Stadion Mashud Wishnu Saputra, Kuningan.

"Ya, semua pemain seleksi ssaya bawa ke Kuningan. Pertandingan itu juga jadi salah satu ajang penilaian buat mereka," tegas Djadjang Nurdjaman.

Video Populer

Foto Populer