Sukses


2 Pemain Baru cetak Gol kontra PBR, Djanur Belum Puas

Bola.com, Kuningan - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 3-2, dalam laga uji coba di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (12/12/2015).

Tiga gol kemenangan Tim Maung Bandung dicetak Osas Saha pada menit ke-24, Atep pada menit ke-36, dan Ibrahim Conteh pada menit ke-44. Dua gol balasan PBR dicetak Yongki Aribowo pada menit ke-39 dan Ikhsan pada menit ke-64.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, belum puas dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan PBR. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut belum memberikan jaminan pasti kepada dua pemain seleksi Tim Pangeran Biru yang mencetak gol di laga tersebut, Osas Saha dan Ibrahim Conteh, untuk masuk ke dalam jajaran skuat Persib. Begitu pula dengan pemain seleksi lainnya, Jhon Takpor Songkaley dan Gavin Kwan Adsit.

"Belum puas. Masih kami lihat perkembangan ke depannya antara Osas Saha dan Ibrahim Conteh. Saya belum puas atas kinerja anak-anak. Masih dalam proses pengembangan tim," ungkap Djanur.

Di sisi lain, Persib belum menjadwalkan laga uji coba lainnya. Saat ini, fokus selanjutnya dari tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut adalah menggelar latihan usai mengalahkan PBR, Senin (14/12/2015).

"Belum ada laga uji coba. Nanti, kalau ada pasti kami kabari," kata Djanur.

Persib akan melakoni laga dalam tajuk Perisai Cup melawan juara Piala Kemerdekaan, PSMS Medan. Toni Sucipto dkk. akan bertanding di Medan terlebih dahulu pada 26 Desember 2015. Selanjutnya, Persib bertindak sebagai tuan rummah pada 30 Desember 2015.

Video Populer

Foto Populer