Sukses


Bepe Dukung Selangor FA Akhiri Penantian 10 Tahun

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Selangor FA yang sekaligus merupakan pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, memberikan semangat kepada Andik Vermansah dkk. jelang pertandingan melawan Kedah FA dalam final Piala Malaysia, di Stadion Shah Alam, Sabtu (12/12/2015).

Pemain yang akrab disapa Bepe tersebut memberikan semangat dan dukungan dalam bentuk video yang bedurasi 13 detik.

"Selamat bertanding bagi pasukan Selangor, dalam perlawanan akhir di Piala Malaysia. Semoga penantian panjang 10 tahun berakhir malam ini. Selangor boleh! (bisa)," kata Bepe.

Bepe merupakan sosok yang bisa dibilang legenda bagi Selangor FA. Mantan pemain Pelita Bandung raya (PBR) tersebut berhasil membawa Selangor FA meraih trebel winner pada 2005, setelah berhasil memboyong gelar juara Malaysia Premier League, Piala FA Malaysia, dan Piala Malaysia.

Di tahun yang sama, Bepe menorehkan prestasi individu setelah menyabet gelar top scorer Malaysia Premier League dan pemain terbaik Piala Malaysia. Khusus di Piala Malaysia, pemain yang identik dengan nomer 20 tersebut berhasil mencetak hattrick saat mengantarkan Selangor FA menjuarai Piala Malaysia 2005, usai memborong tiga gol kemenangan atas Perlis FC dengan skor 3-0.

Selangor FA sudah mengoleksi 32 gelar Piala Malaysia. Terakhir kali, Selangor menjuarai Piala Malaysia pada tahun 2005. Saat itu, klub yang berjuluk The Red Giants tak hanya diperkuat Bambang Pamungkas, tetapi juga Elie Aiboy.

Video Populer

Foto Populer