Sukses


Dihibur Penyanyi Dangdut, Kesedihan Surabaya United Sirna

Bola.com, Yogyakarta - Surabaya United punya kebiasaan yang tak disengaja. Setiap kali bermain di luar kandang dan singgah di sebuah kota, pemain yang berasal dari kota yang sedang disinggahi itu menjadi tuan rumah. Pemain bersangkutan biasanya menjamu seluruh skuat Surabaya United di kediamannya.

Saat Surabaya United tampil di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman ini, giliran Slamet Nurcahyo yang menjamu rekan-rekannya.

Jamuan makan malam Slamet Nurcahyo di kediaman gelandang berusia berusia 32 tahun di Bantul, Selasa (15/12/2015) malam itu, terasa berbeda karena sang tuan rumah mengundang tamu spesial. Tamu itu adalah dua penyanyi dangdut, yang didatangkan khusus untuk menghibur seluruh skuat Surabaya United.

Tidak hanya pemain yang larut dalam tembang yang dilantunkan sang biduan, ofisial tim pun ikut berjoget. Secara bergiliran mereka bernyanyi di samping sang biduan, berjoget, dan bergaya bak seorang penyanyi.

Selesai bernyanyi sambutan tepuk tangan serta celoteh bernada canda keluar dari mulut pemain dan ofisial Surabaya United. Tak ayal, acara pun berlangsung ramai karena tepuk sorak para pemain dan ofisial Surabaya United.

Lebih seru lagi, sejumlah pemain memberikan saweran pada sang penyanyi. "Wah, ini jamuan paling mantap. Baru kali ini jamuan makan-makan plus nyawer penyanyi cantik," ujar Sahrul Kurniawan sambil terkekeh.

Para pemain seakan lupa peristiwa kekalahan tiga hari sebelumnya. Mereka larut dalam suasana riang, meski acara tersebut hanya berlangsung sekitar tiga jam.

"Lumayan dapat hiburan sejenak untuk melupakan kepenatan. Sekarang fokus latihan lagi supaya pada pertandingan melawan Arema kami bisa menang,” ujar Rudi Widodo, striker Surabaya United.

Sang tuan rumah, Slamet Nurcahyo, mengaku puas atas acara jamuan makan malam yang digelarnya karena semua sesuai dengan ekspektasinya. Rekan-rekannya serta ofisial terhibur, semangat mereka muncul kembali.

"Kalau sudah begini biasanya permainan teman-teman bakal bagus. Semoga ini pertanda baik buat kami yang akan menghadapi Arema Cronus besok Sabtu (19/12/2015)," kata Slamet.

Video Populer

Foto Populer