Sukses


Mahaka Klaim Sudah Punya Nominasi Suporter Terbaik PJS

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, mengatakan sudah melakukan penilaian untuk suporter terbaik sejak awal Piala Jenderal Sudirman. Sehingga ia sudah mempunyai nominasi yang akan terpilih menjadi suporter terbaik.

Penghargaan ini disiapkan oleh Mahaka sebagai bentuk apresiasi kepada suporter yang telah memberikan dukungan mereka selama berlangsungnya turnamen yang diikuti 14 klub Indonesia Super League dan satu klub amatir, PS TNI.

Nantinya, pemenang suporter terbaik akan diumumkan pada partai final Piala Jenderal Sudirman. Mereka akan mendapatkan hadiah tunai Rp 100 juta.

"Kami sudah menilai para suporter sejak babak penyisihan, hingga 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Namun, kami belum bisa umumkan siapa pemenangnya karena turnamen ini belum selesai," kata Hasani, Rabu (23/12/2015).

"Semua aspek sudah kami nilai. Mulai dari cara suporter masuk ke stadion, euforia suporter saat berada di dalam stadion, dan reaksi saat timnya mengalami kekalahan," ia menambahkan.

Saat ini Piala Jenderal Sudirman sudah memasuki babak semifinal yang mempertemukan Mitra Kukar melawan Arema Cronus, dan Pusamania Borneo FC bersua Semen Padang. Rencananya pertandingan itu berlangsung pada 9-10 Januari 2016.

Video Populer

Foto Populer