Sukses


Abdoulaye Maiga Mulai Jatuh Cinta dengan The Titans

Bola.com, Jakarta - Bek asal Mali, Abdoulaye Maiga, mengaku mulai jatuh cinta dengan klub barunya, T-Team. Eks bek Sriwijaya FC itu mengungkapkan perasaan itu muncul baru-baru ini, tepatnya setelah dua pekan kebersamaannya dengan klub berjulukan The Titans itu.

Seperti dikutip di Berita Harian Malaysia, Rabu (23/12/2015), Maiga mengaku semula setengah hati menerima tawaran klub yang dilatih Rahmad Darmawan itu. Namun, mantan rekan setimnya di Laskar Wong Kito, Patrich Wanggai, memberinya masukan dan dukungan untuk berkarier di liga Malaysia.

Seperti diketahui, Patrich pernah pula jadi bagian T-Team pada 2014 sebelum kembali ke Tanah Air dan bergabung bersama Sriwijaya FC.

"Sejujurnya hati saya terbagi saat menerima tawaran T-Team. Namun, setelah mengetahui tim ini memiliki banyak pemain berkualitas dan berbakat, saya putuskan untuk bergabung," katanya.

"Setelah dua minggu berlatih bersama, saya begitu gembira tidak hanya dengan rekan setim melainkan juga dengan keramahan masyarakat di sini," imbuhnya.

Hal itu disebut rekan sekampung Konate Makan itu jadi motivasi untuk memberikan persembahan terbaik demi membantu T-Team menghadapi persaingan di kompetisi musim depan.

Maiga menambahkan keputusannya hijrah dari Indonesia ke Malaysia juga tepat mengingat kompetisi di Malaysia memberi kesempatan untuk mengembangkan kariernya sebagai pemain profesional setelah mengukir nama di pentas sepak bola Indonesia.

"Saya optimistis bisa mewujudkan target promosi ke Malaysia Super League, tidak hanya melihat kualitas rekan setim, tetapi juga karena antusiasme pengurus serta manajemen klub," tuturnya.

T-Team saat ini terus bersiap jelang laga play-off melawan ATM FA untuk memperebutkan tiket bermain di Malaysia Super League 2016. Bila gagal dalam pertandingan yang dimainkan di Ipoh pada 30 Januari 2016, Maiga dkk. akan tetap bermain di kompetisi kasta kedua Malaysia, Malaysia Premier League.

 

Rahasia di balik performa ciamik Mezut Ozil. Klik di sini untuk berita selengkapnya

Video Populer

Foto Populer