Sukses


4 Januari, Mahaka Gelar Pertemuan Klub Jelang Semifinal PJS

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sport and Entertaiment akan menggelar pertemuan dengan klub semifinalis Piala Jenderal Sudirman di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (4/1/2016). Pertemuan tersebut akan membahas sejumlah agenda penting.

Pertama, kesiapan panitia pelaksana setiap klub untuk menyelenggarakan pertandingan, mulai dari keamanan, tiket, dan fasiitas stadion.

"Secara detail, kami akan membahas laporan kesiapan dari masing-masing panpel klub," kata CEO Mahaka Sport and Entertaiment, Hasani Abdulgani kepada bola.com di Jakarta, Senin (28/12/2016).

Kedua, Mahaka akan membahas wasit-wasit yang ditugaskan di seluruh pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman. Namun, wasit yang bertugas baru akan diumumkan dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

"Kami yakin penunjukan wasit-wasit yang memimpin laga semifinal pasti jujur dan adil," ujar Hasani.

Empat tim yang memastikan diri berlaga di semifinal Piala Jenderal Sudirman adalah Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Arema akan menghadapi Mitra Kukar, sementara Semen Padang melawan Borneo FC.

Mitra Kukar akan menjamu Arema pada leg pertama di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (9/1/2016). Selanjutnya, Singo Edan akan meladeni Tim Naga Mekes di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (17/1/2016).

Pusamania Borneo FC akan menghadapi Semen Padang Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (10/1/2016). Kemudian, Semen Padang akan menjamu Borneo FC pada leg kedua di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (16/1/2016).

 

Kakak Kandung Bek Arema Pernah Bobol Gawang Barcelona Selengkapnya klik di sini

Video Populer

Foto Populer