Sukses


Firman Utina Berbagi 18 Momen Indah Bersama Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Firman Utina turut berbagi momen terbaik sepanjang 2015 lewat akun Instagram miliknya. Penggawa timnas Indonesia itu mengunggah sembilan momen terbaik pada 2015 atau yang ngetren dengan sebutan 2015 best nine.

Istilah momen terbaik merujuk pada banyaknya tanda suka dalam satu foto yang mereka unggah di sepanjang tahun 2015. Firman pun tidak mau ketinggalan mengunggah momen terbaiknya di akun Instagram.

Menariknya, Firman lewat akun Instagram @firmanutina1515 tidak hanya sekali mengunggah sembilan momen terbaiknya di Instagram. Ada dua foto momen terbaik yang ditampilkan pemain kelahiran 15 Desember 1981 tersebut. 

Baca Juga

Firman Utina (Instagram Firman Utina)

"Banyak kenangan di tahun ini, banyak cerita, kebersamaan yang kuat, doa yang kuat juga membuat kami menggapai apa yang kami inginkan. Semoga di tahun yang baru ini, kenangan baru juga segera datang amin😉😉😉," tulis Firman dalam foto yang diunggahnya pada Selasa (29/12/2015).

Firman Utina (Instagram/@Firman Utina)

Namun, pemain berusia 34 tahun tersebut tidak menuliskan apapun di unggahan foto keduanya pada Rabu (30/12/2015). Dalam foto itu terlihat foto-foto ketika ia mencium trofi Piala Jenderal Sudirman dengan anak dan istrinya, kemudian momen Firman sedang di dalam mobil bersama istrinya. Hingga pawai Piala Presiden bersama tim Persib di Bandung.

Saat ini Firman Utina, sedang mengganggur karena memutuskan tidak lagi berseragam Persib seusai bermain di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

 

Video Populer

Foto Populer