Sukses


Malam Pergantian Tahun, Evan Dimas Beraksi Lewat Bulu Tangkis

Bola.com, Surabaya - Evan Dimas Darmono punya cara yang berbeda dalam merayakan pergantian tahun. Mantan kapten Timnas U-19 itu tidak mau berlebihan dalam merayakan malam tahun baru.

Evan cukup mengikuti acara tasyakuran yang diadakan penduduk kampungnya di Ngemplak, Surabaya serta main badminton dan begadang di kampung. Olahraga bulu tangkis memang jadi salah satu kesukaan Evan apabila sedang libur latihan. Selain bulu tangkis, Evan juga gemar bermain bola voli. 

"Malam tahun baru saya tidak kemana-mana, malas keluar karena macet. Lebih baik di rumah, karena di kampung juga ada acara syukuran. Setelah itu, paling-paling cuma main bulutangkis sama teman-teman, serta nongkrong sampai larut," jelas Evan.

Evan memang sosok yang tak suka keramaian. Apalagi, ia meyakini jalanan di Surabaya bakal sangat macet karena banyak acara yang
digelar, khususnya di tengah kota Surabaya.

Bagi Evan, tahun baru tidak perlu dirayakan dengan mewah dan heboh. Ia sangat menikmati kebersamaan dengan teman dan para tetangga di Ngemplak. Selain itu, Evan memang dikenal sebagai anak rumahan. Ia lebih suka bercengkerama dengan orangtua dan ketiga adiknya.

Tak lupa, Evan berdoa menyambut tahun 2016 dan mengevaluasi apa saja yang telah ia lakukan pada 2015. Evan juga berharap tahun 2016 kariernya semain cemerlang dan kompetisi Indonesia kembali berjalan. Ia juga mengaku rindu untuk kembali mengenakan seragam Timnas Indonesia. Terakhir, Evan memperkuat Indonesia di SEA Games 2015. Setelah ajang itu, Timnas Indonesia di semua level usia vakum akibat sanksi FIFA.

"Semoga sepak bola Indonesia kembali aktif. Kami ingin bermain di kompetisi," katanya.

Sebenarnya, Evan Dimas punya tantangan baru pada awal 2016. Ia ditawari untuk kembali mengadu nasib di klub Spanyol. Meski telah mendapat izin dari Surabaya United, Evan belum memutuskan apakah ia menerima lamaran Espanyol B.

Video Populer

Foto Populer