Sukses


Surabaya United Tak Perpanjang Kontrak 4 Pemain

Bola.com, Surabaya - Surabaya United dipastikan tak memperpanjang kontrak empat pemain lokalnya. Mereka adalah Siswanto, Munhar, Wage Aryo dan Fauzan Jamal. Keputusan ini diambil setelah staf pelatih serta manajemen menggelar rapat evaluasi beberapa waktu lalu.

Alasan tak memperpanjang kontrak keempat pemain itu karena persoalan teknis. “Mereka tidak bisa masuk dalam proyeksi tim untuk musim depan. Kami sudah menghubungi mereka untuk memberitahukan keputusan ini,” tutur Rahmad Sumanjaya, manajer operasional Surabaya United.

Sayang, Rahmad tak menyebutkan secara mendetail apa saja yang mendasari keputusan keempat pemain itu tak masuk dalam daftar skuat Surabaya United yang dipertahankan, terutama Siswanto.

Rumor yang beredar, tidak dimasukkannya Siswanto ke dalam tim yang diproyeksikan untuk musim depan karena hubungannya dengan pelatih kepala Surabaya United, Ibnu Grahan, yang sempat memanas di beberapa pertandingan terakhir di Piala Jenderal Sudirman menjadi penyebabnya. Namun kabar itu cepat ditampik oleh Rahmad.

“Tidak ada, murni soal teknis,” ujar Rahmad.

Sementara, untuk ketiga pemain lain, kuat indikasinya bahwa kemampuan mereka tidak bisa ditingkatkan. Apalagi, mereka selama ini lebih akrab dengan bangku cadangan, bahkan hampir sepanjang musim.

Dengan keputusan tersebut, Surabaya United dipastikan bakal mencari pemain baru untuk mengisi kekosongan posisi yang mereka tinggalkan. Rahmad sendiri menyatakan, timnya saat ini sedang berburu pemain baru. Namun ia belum bersedia menyebutkan siapa saja pemain incarannya.

Video Populer

Foto Populer