Sukses


Anggota TNI Lari Estafet Bawa Trofi PJS dari Purbalingga

Bola.com, Jakarta - Trofi Piala Jenderal Sudirman akan dibawa lari oleh para anggota TNI dari Purbalingga menuju ke Jakarta. Hal tersebut dikatakan langsung oleh CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani.

Hasani menyebut para personel TNI tersebut secara bergantian membawa trofi yang terbuat dari bahan logam ini sejak 21 Januari 2016. Mereka akan memulai membawa trofi itu dari Monumen Jenderal Sudirman yang terletak di Dukuh Rembang Desa Bantarbarang, Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga.

Pria asal Aceh itu mengatakan tidak mengetahui berapa orang anggota TNI yang akan membawa trofi tersebut. Sebab, hal itu diatur oleh Panglima TNI yang merupakan penggagas turnamen ini.

"Nanti trofinya akan dibawa dari Purbalingga dengan cara berlari. Setiap 15 kilometer pembawa trofi itu akan digantikan dengan personel TNI lain," kata Hasani, Rabu (13/1/2016).

"Sesampainya di Jakarta, trofi itu akan diserahkan ke Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Baru setelah itu ke tim yang meraih juara di turnamen ini," ia menambahkan.

Rencananya, partai puncak Piala Jenderal Sudirman akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016). Sederet musisi papan atas Tanah Air menjadi pengisi acara penutupan tersebut.

Video Populer

Foto Populer