Sukses


Persib Bandung Batal Datangkan 3 Pemain Asing

Bola.com, Bandung - Persib Bandung batal memakai tenaga tiga pemain asing, yakni Osas Saha, Ibrahim Conteh, dan O.K. Jhon. Sebabnya, laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) yang seharusnya digelar pada Sabtu (16/1/2016) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan laga uji coba ini dikarenakan aksi teror di kawasan Sarinah, M. H. Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Sebelumnya, pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan mengaku skuat Persib akan mengalami tambahan tiga pemain asing saat lawan PBR nanti.

"Mereka batal datang ke sini (Persib) karena lawan PBR tertunda. Saya beritahu agen dan pemainnya tapi saya minta mereka tunggu sampai ada kabar lagi," ujar Herrie di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (15/1/2016).

Pelatih yang biasa disapa Jose ini mengaku sebenarnya Persib butuh pemain tambahan karena sebagian pemain memilih hijrah ke klub lain. Terlebih tiga pemain muda Persib seperti Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saepulloh tidak lama lagi akan menuju Akademi Inter Milan, Italia.

"Tapi soal tambahan pemain tergantung pelatih yang baru nanti. Sekarang kami berjalan saja sesuai program yang sudah ada sambil menunggu pelatih baru datang," kata Herrie.

Seperti diketahui, sepeninggal Djadjang Nurdjaman ke markas Inter Milan, posisi pelatih bakal diisi pelatih baru. Bahkan, ada lima kandidat calon pelatih Maung Bandung yang terdiri dari dua pelatih asing dan tiga pelatih lokal.

Dari dua calon pelatih asing itu salah satunya adalah Dejan Antonic. Sementara pelatih lokal yang menjadi bidikan kabarnya Indra Sjafri dan Nil Maizar. "Saya belum tahu, kami tunggu saja dari manajemen siapa pelatih baru Persib Bandung nanti," pungkas Herrie.

Video Populer

Foto Populer