Sukses


Nominasi Pemain Terbaik PJS Diumumkan Sehari Sebelum Final

Bola.com, Jakarta - Salah satu anggota tim penilai pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman, Danurwindo, mengatakan sudah mengatongi nama-nama nominasi pemain terbaik turnamen tersebut. Sebanyak lima nama sudah masuk ke dalam nominasinya.

Namun, pria berusia 64 tahun tersebut belum bisa membeberkan siapa nama-nama itu. Menurutnya, kelima nama pemain yang masuk dalam nominasi tersebut sedang dimatangkan pihaknya.

"Sudah ada nominasi pemain yang masuk. Kami akan umumkan nominasi itu satu hari sebelum hari pertandingan final, Sabtu (23/1/2016)," kata Danurwindo, Selasa (19/1/2016).

Mantan pelatih Pelita Jaya ini menyebut, kriteria yang masuk ke dalam nominasi pemain terbaik itu salah satunya adalah kontribusi mereka terhadap tim. Selain itu pemain tersebut harus berasal dari Indonesia.

Nantinya, pemilihan terbaik akan dilakukan oleh seluruh pelatih peserta Piala Jenderal Sudirman. Mereka bakal melakukan voting untuk menentukan siapa yang pantas menyandang predikat terbaik itu.

"Kami hanya menentukan nominasi. Para peserta yang diwakili pelatih yang menentukan pemain terbaik itu. Kami hanya bertugas menyaring para pemain ke dalam nominasi saja," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer