Sukses


Dejan Antonic: Antusiasme Bobotoh Persib Luar Biasa

Bola.com, Bandung - Kedatangan pelatih baru, Dejan Antonic ke Persib Bandung, tidak hanya disambut pemain. Antusiasme serupa juga datang dari bobotoh yang begitu bersemangat menyaksikan sesi latihan yang dipimpin pelatih asal Serbia tersebut.

Selain faktor Dejan, kehadiran tiga pemain baru eks Persipasi Bandung Raya, yakni Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, dan Rachmat Hidayat juga menambah rasa ingin tahu fans tim Maung Bandung. Bahkan, tak sedikit bobotoh yang meminta foto bersama seusai latihan tim di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Sabtu (23/1/2016).

Dejan mengaku tidak terlalu kaget dengan animo bobotoh Persib. Saat menangani PBR dan berhadapan dengan Persib, puluhan ribu bobotoh juga sudah pasti memenenuhi stadion.

"Saya tahu bobotoh Persib ini luar biasa. Saya harap itu bisa menambah motivasi kami, terutama saat bertanding nanti," ujar Dejan.

Kim Jeffrey Kurniawan juga salut dengan kesetiaan yang ditunjukan bobotoh. Tak hanya pertandingan, saat latihan pun selalu ada bobotoh yang selalu mendukung pemain Persib. "Waktu di PBR sepi, ngggak seperti ini. Beda sekali dan ini menambah motivasi juga buat saya," ujar Kim.

Komentar serupa juga meluncur dari mulut pemain sayap asal Papua, Davidi Laly. Mantan pemain Persipura Jayapura mengakui Persib tim besar dan memiliki kelompok suporter fantastis.

"Adanya suporter sangat mungkin membantu pemain kualitasnya meningkat. Jadi suporter bisa berpengaruh dan bisa membantu pemain lebih bagus. Apalagi suporter Persib, luar biasa," kata David.

Maka itu, David senang bisa bergabung dengan tim berjulukan Maung Bandung, tim yang besar yang juga mendapat dukungan dari suporternya. 

"Kebersamaan pemain di dalam dan di luar lapangan sangat bagus, begitu juga manajemennya. Saya harap bergabung ke Persib bisa membuat penampilan tim ini semakin bagus," papar pemain asal Papua ini.

Video Populer

Foto Populer