Sukses


Wawancara Kurnia Meiga soal Rencana Trial di Gamba Osaka

Bola.com, Malang - Manajemen Arema Cronus resmi merilis kemana hengkangnya kiper tangguh Kurnia Meiga Hermansyah. Setelah pamitan kepada manajemen pada pekan lalu, dia akan melakoni trial ke klub besar Jepang, Gamba Osaka. Namun, Meiga justru masih malu-malu menanggapi kabar itu.

Meiga saat ini masih berada di Jakarta bersama keluarganya. Kepada bola.com, kiper berusia 25 tahun itu mengaku masih ingin bersantai sebelum melangkah ke Jepang. Berikut petikan wawancara dengan Kurnia Meiga.

Setelah keluar dari Arema, kapan Meiga berangkat ke Jepang?

Wah, saya saja masih belum tahu mau ke mana. Kok sudah rame sekali kabar saya mau ke Gamba Osaka, ya. Nanti saja dulu, kalau memang sudah ada ikatan kontrak dan kepastian, baru saya kabari ke mana saya akan melanjutkan karier.

Tapi manajemen Arema sudah merilis kalau Anda akan berangkat ke Gamba Osaka pada pertengahan Februari?

Ya, mungkin itu pernyataan dari manajemen. Saya sekarang masih di Jakarta dulu. Belum ada ikatan sama klub manapun. Satu-satunya ikatan kontrak yang sudah deal sama orang tua istri saya. He-he-he.

Lantas apa rencana Anda sekarang?

Doakan saja yang terbaik buat saya. Dilihat nanti saja saya bakal kemana. Bisa saja ke Barcelona, Arsenal, atau balik lagi ke klub Indonesia. Hehehe.

Sebenarnya apa yang membuat Anda memutuskan meninggalkan Arema?

Saya ingin atmosfer kompetisi. Tapi sebenarnya ragu juga keluar dari Arema. Banyak hal yang membuat saya sangat terikat dan dekat dengan Arema. Arema adalah klub profesional pertama dan yang membesarkan saya. Sulit bagi saya berpisah dengan Arema.

Apa kenangan yang paling berkesan selama di Arema?

Banyak. Tapi yang paling luar biasa waktu juara ISL 2010.

Apa suatu saat ingin kembali lagi ke Arema?

Semua kemungkinan kembali ke Arema Cronus pasti ada, karena Malang sudah seperti rumah sendiri.

Video Populer

Foto Populer