Sukses


Bahagianya Irfan Bachdim Cetak Gol Perdana untuk Sapporo

Bola.com, Sapporo - Hokkaido Consadole Sapporo mengalahkan FC Ryukyu dengan skor 4-2 di Okinawa City Stadium, Sabtu (30/1/2016). Dalam laga pra musim yang bertajuk J-League New Year Cup, pemain asal Indonesia, Irfan Harrys Bachdim mencetak gol.

Ini merupakan gol perdana Irfan Bachdim untuk timnya pada musim 2016. Bachdim mencetak gol pada menit ke-85, setelah ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit 45. Tiga gol Consadole Sappore lainnya diciptakan oleh Tokura Ken, Nakahara Shogo, dan Shindo Ryosuke. Sementara itu, Ryukyu berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Tanaka Keita dan Nakayama Satoshi.

Baca Juga

Pada musim lalu, mantan pemain Persema Malang ini belum mencetak gol. Irfan hanya tampil selama enam kali sepanjang musim. Pada medio 2015, Irfan mengalami cedera.

Laga melawan FC Ryukyu menjadi titik balik buat Irfan. Meski bukan pertandingan liga, Irfan merasa momen itu membuatnya makin bersemangat. Irfan bangga dan berbagi momen bahagia itu lewat Instagram.

Irafan Bachdim (Instagram)

"Bukan pertandingan resmi, tetapi senang bisa mencetak gol. Sekarang saatnya untuk terus meningkatkan dan tetap bebas cedera," tulis pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pada musim lalu, performa Irfan Bachdim jauh dari harapan lantaran berkutat dengan cedera. Meski begitu, Consadole Sapporo yang musim ini bermain di J-2 tetap memperjang kontrak Irfan selama satu musim.

Video Populer

Foto Populer