Sukses


Satu Agen dengan Milomir Seslija, Srdan Lopicic Dekat ke Arema

Bola.com, Malang - Siapa pengganti Toni Mossi sebagai playmaker Arema Cronus hingga kini masih tanda tanya. Manajemen Singo Edan menyimpan rapat identitas gelandang asing yang sedang dinegosiasi.

Hanya, sumber dari internal Arema memberikan bocoran pemain asing yang akan mendarat di Malang masih satu agen dengan sang pelatih, Milomir Seslija. Selain itu, pemain yang bersangkutan sudah pernah bermain di Indonesia. Dengan ciri-ciri itu, bidikan Arema mengarah pada mantan playmaker Pusamania Borneo FC, Srdan Lopicic. Mereka di bawah payung agen Indo Bola Mandiri.

Mossi pun mengetahui kabar itu beberapa jam setelah dia tidak diperpanjang Arema. "Pelatih ingin bawa masuk pemainnya," kata gelandang 29 tahun itu. 

Namun, General Manager Arema Ruddy Widodo enggan menanggapi spekulasi tersebut. Dia tidak ingin menyebutkan nama gelandang asing itu sebelum yang bersangkutan datang ke Malang. "Prinsip kami masih tetap. Tunggu sampai pemainnya datang," kata Ruddy.

Jika melihat karakter Lopicic, memang lebih energik daripada Mossi. Pemain 32 tahun asal Montenegro itu sudah cukup lama di Indonesia, sehingga tak perlu banyak adaptasi. Lopicic juga awalnya hampir diajak Milo untuk bergabung dengan Barito Putra pada tahun 2015, tapi batal karena Borneo FC lebih dulu menggaetnya.

Jika melihat ke belakang, Lopicic sempat ditawarkan kepada manajemen Arema pada musim 2013. Pada waktu itu dia baru saja memperkuat Persebaya Surabaya pada kompetisi Divisi Utama. Tapi karena rivalitas tinggi dengan tim asal Surabaya itu, Arema tidak menolak Lopicic. Manajemen khawatir suporter akan menolak.

Setelah tampil apik di Persela dan Borneo FC, Srdan Lopicic punya kans lebih besar merapat ke Arema Cronus. Apalagi tipikalnya sebagai playmaker tim sesuai dengan kebutuhan Singo Edan.

Video Populer

Foto Populer