Sukses


Teguh Amiruddin Resmi Kembali ke Pelukan Arema

Bola.com, Malang - Kiper baru Arema Cronus, Teguh Amiruddin, menepati janjinya untuk datang ke Malang pada Kamis (4/2/2016). Setelah menyelesaikan pendidikan militer di markas Resimen Induk Kodam III/Siliwangi, Bandung, Teguh langsung bergegas ke Malang.

Meski hanya istirahat beberapa jam saja, kiper Indonesia di SEA Games 2015 ini tampak ceria tiba di kantor Arema Cronus sekitar jam 11.00. ”Saya baru sampai di Malang jam 01.00 dini hari tadi karena sudah janji," kata kiper 22 tahun ini.

Mantan kiper Barito Putera ini langsung menemui General Manager Arema, Ruddy Widodo, untuk membicarakan masa depannya bersama tim Singo Edan.

Sekalipun belum menandatangani kontrak, teguh sudah sudah deal untuk menggantikan posisi Kurnia Meiga yang trial ke Gamba Osaka, Jepang. Dalam waktu dekat, kontrak resmi akan disodorkan kepada Teguh. "Tentu saya harap bisa dikontrak jangka panjang di Arema," katanya.

Teguh memang sudah jadi keluarga besar Arema sejak masih usia dini karena dia menimba ilmu di Akademi Arema dan sempat masuk tim junior. Alhasil, Teguh bak pulang ke rumah. Saat di kantor manajemen, eks kiper Perseru Serui ini langsung akrab dengan karyawan manajemen Singo Edan.

Mulai bagian umum sampai tingkat manajemen bertegur sapa dengannya. "Saya kan asli Malang dan sudah akrab dengan manajemen Arema,” imbuhnya.

Teguh langsung diperkenalkan sebagai pemain baru Arema pada pukul 13.00 di kantor manajemen Singo Edan. Dia dikenalkan bersama gelandang asing, Srdan Lopicic.

Teguh girang bisa kembali memperkuat klub profesional. Pasalnya, setelah tampil di SEA Games 2015, Teguh langsung mengikuti pendidikan militer karena masuk sebagai anggota TNI. Namun, Teguh tidak masuk tim PS TNI karena sudah ada dua kiper yang dipilih, Dhika Bayangkara dan Ravi Murdianto.

Video Populer

Foto Populer