Sukses


Dedi Kusnandar Yakin Dapat Pertahankan Posisi Inti di Sabah FA

Bola.com, Sabah - Mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengatakan sudah bisa beradaptasi dengan baik di tim barunya, Sabah FA. Dedi optimistis mampu menembus skuat inti di tim tersebut.

Sejak bergabung dengan Sabah FA medio Januari 2016, pemain yang akrab disapa Dado tersebut telah melakoni tiga kali uji coba. Ia pun selalu menjadi pilihan utama di lini tengah tim yang dilatih oleh Vjeran Simunic.

Padahal ini merupakan pertama kalinya Dado bermain di Liga Malaysia. Namun, pemain kelahiran 23 Juli 1991 itu langsung bisa beradaptasi dengan cepat dan menunjukkan performa apiknya dengan tim asal Negeri Jiran tersebut.

"Saya sudah mulai mengenal karakter permainan tim ini dan saya sudah tahu gaya bermain yang diinginkan pelatih. Makanya saya selalu dipilih sebagai starter di beberapa partai uji coba," kata Dado saat dihubungi bola.com lewat pesan elektronik, Kamis (4/2/2016).

Meski begitu, Dedi menyatakan keputusan terakhir dirinya masuk sebagai pemain inti atau tidak ada di tangan pelatih sehingga ia tetap akan berusaha menampilkan performa terbaik di setiap latihan dan uji coba.

"Semua tergantung pada pelatih. Saya hanya bisa berusaha agar bisa bermain sebaik mungkin bila diberi kesempatan bermain," ucapnya.

Dedi Kusnandar memutuskan hanya menerima tawaran kontrak satu tahun dari durasi dua tahun yang ditawarkan Sabah FA. Dedi menggunakan nomor punggung 11 seperti saat membela tim Maung Bandung.

Video Populer

Foto Populer