Sukses


Resmi, Madura United FC Kontrak 21 Pemain

Bola.com, Jakarta - Manajemen Madura United FC (MUFC) sangat serius membangun tim. Hanya berselang sepekan setelah para pemain diseleksi, 21 pemain lokal pun resmi teken kontrak. Khusus dua pemain, Slamet Nurcahyo dan Ahmad Maulana melakukan tanda tangan kontrak di Jakarta yang disaksikan langsung CEO, Achsanul Qosasi pada Minggu (7/2/2016).

"Proses negosiasi dan teken kontrak semua pemain berjalan lancar. Slamet dan Ahmad Maulana tanda tangan kontrak di Jakarta setelah mereka main laga Amal di Sleman. Saya sengaja mengundang mereka ke Jakarta sebagai bukti keseriusan saya atas masa depan pemain dan Madura United FC," tutur Achsanul Qosasi.

Ahmad Maulana yang penampilan rambutnya identik dengan pemain Manchester United, Marouane Felaini dapat giliran pertama meneken kesepakatan.

"Saya senang semua pemain telah resmi jadi pemain Madura United FC. Saya yakin tim ini akan mampu bersaing dengan klub lainnya, baik di turnamen maupun ISC nanti. Saya suka penampilan Ahmad Maulana yang seperti Felaini. Dia akan jadi salah satu ikon Madura United," kata politikus Partai Demokrat ini.

Sembilan belas pemain lainnya membubuhkan tanda tangan kontrak di Surabaya. Komitmen ini membuat para pemain merasa nyaman sebelum menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, 8-18 Februari mendatang.

"Semua pemain telah menerima uang muka kontrak sebesar dua puluh lima persen dari total kesepakatan. Kini mereka bisa fokus berlatih dan bertanding," uar Achsanul Qosasi.

"Khusus tiga pemain asing asal Brasil belum tanda tangan. Kami masih ingin melihat skill dan permainan mereka dalam latihan dan uji coba melawan Arema Cronus akhir pekan nanti."

Video Populer

Foto Populer