Sukses


David Laly Kaget Disambut Ribuan Bobotoh Persib

Bola.com, Garut - Pemain anyar Persib Bandung, David Laly kembali dibuat kaget melihat besarnya antusiasme dan sambutan yang diberikan bobotoh. Hal itu dirasakan langsung mantan pemain Pelita Bandung Raya saat tampil dalam laga ekshibisi melawan Garut Selection yang berakhir dengan skor 3-3, Minggu (7/2/2016).

Bersama pemain Maung Bandung seperti Tantan, M.Taufiq, Tony Sucipto, Yandi Sofyan, Rudiyana, M.Natsir, Jajang Sukmara, dan M. Agung Pribadi, David Laly meladeni Garut Selection di Stadion Jayaraga, Ciawitali. Kedatangan David Laly dkk. membuat ribuan bobotoh berbondong-bondong datang ke stadion untuk melihat langsung aksi pemain Persib.

"Saya kaget melihat animo masyarakat dan bobotoh di Garut kaena saya kira hanya di Bandung saja ada banyak suporter. Laga ekshibisi saja sambutannya seperti ini, bagaimana kalau pertandingan resmi,” ucap mantan pemain Persipura Jayapura ini dengan nada kagum.

Dukungan dari bobotoh itu membulatkan tekad David Laly untuk bekerja keras dan bermain apik untuk Persib. Ia juga menyakini dukungan dari suporter Persibkan memberikan motivasi tambahan bagi para pemain di setiap pertandingan.

“Dukungan seperti ini memberikan semangat untuk saya supaya bisa tampil bagus dan memberikan kontribusi yang positif. Tentunya juga membawa Persib lebih berprestasi lagi," pungkas mantan pemain Persipasi Bandung Raya ini.

David Laly diboyong ke Persib Bandung oleh pelatih anyar, Dejan Antonic. Pemain asal Papua ini bergabung ke tim kebanggaan publik Bandung bersama dua rekan setimnya, Kim Jeffrey Kurniawan dan Rachmat Hidayat.

Video Populer

Foto Populer