Sukses


Kim Jeffrey dan David Laly Ingin Buktikan Layak Masuk Persib

Bola.com, Bandung - Meski hanya uji coba, pertandingan melawan Bali United, Sabtu (13/2/2016), di Stadion Siliwangi, Bandung, dianggap penting buat dua pemain baru Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan dan David Laly.

Keduanya mengaku siap dan berupaya tampil maksimal di laga itu untuk menunjukkan bila mereka layak berada dalam skuat Pangeran Biru.

"Pertandingan melawan Bali United sangat penting bagi saya dan tentunya pemain baru lainnya. Saya siap bermain maksimal dengan dukungan dari bobotoh, laga ini penting sekali, apalagi lawannya satu level dengan Persib," kata Kim Jeffrey Kurniawan.

Menurut mantan pemain Persema Malang dan PBR itu, kehadiran ribuan bobotoh akan menjadi penyemangat buat dirinya di laga itu. Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 24.400 tiket pertandingan uji coba ini yang disiapkan panpel ludes terjual.

"Mental sudah siap, kehadiran bobotoh tidak akan membuat saya tidak bisa bermain lepas. Saya sudah biasa mendapat tekanan dari bobotoh, apalagi saat bersama tim dahulu (PBR), tapi sekarang saya di persib dan siap bermain lepas. Ini pertandingan pembuktian," ujarnya.

Senada dengan Kim, pemain anyar lainnya di Persib, David Laly, menegaskan bila ia akan mencoba memberikan kontribusi maksimal agar Persib bisa memenangi pertandingan.

"Saya kira uji coba nanti jadi kesempatan pertama pemain baru untuk pembuktian layak berada di Persib Bandung atau tidak. Jadi, pertandingan ini penting sekali bagi kami. Mudah-mudahan pertandingan besok bisa berjalan dengan baik dan mendapat dukungan penuh dari bobotoh," tutur David Laly.

 

Video Populer

Foto Populer