Sukses


Family Man Persib, Vlado, Segera Boyong Istri dan Anak ke Bandung

Bola.com, Bandung - Selain dikenal sebagai bek tangguh, palang pintu andal Persib Bandung, Vladimir Vujovic, juga dikenal sebagai family man alias pria penyayang keluarga. Vujovic mengaku tak bisa berjauhan dengan istri dan putrinya untuk jangka waktu lama.

Dalam sebuah kesempatan, Vlado, begitu Vladimir Vujovic biasa disapa, berujar waktu terlama berpisah dengan sang istri hanyalah selama 15 hari. Namun, 'rekor' itu pecah kala ia memperkuat Persib di Piala Presiden 2015. Lebih dari sebulan lamanya ia berpisah dengan Natasa, istrinya, serta Luna, putri kecilnya.

Ketika itu ia terpaksa lama berjauhan dengan keluarga lantaran situasi kompetisi di Indonesia yang tak pasti pasca vakumnya liga reguler. Untuk mengurangi rasa rindu kala berjauhan, Vlado hampir setiap hari menelpon Natasa dan Luna hingga berjam-jam lamanya.

Kini, keberadaannya di Bandung untuk kembali memperkuat tim Pangeran Biru dibarengi pertanyaan, kapan ia memboyong keluarga kecilnya itu ke Kota Kembang?

"Istri saya dan anak saya akan tiba pekan depan. Saya memutuskan membawa kembali istri dan anak karena memang saya ingin berkarier di Persib dan Bandung kota yang bersih," jawab Vlado kepada bola.com.

Bukan hanya soal kondisi tim yang profesional dan Kota Bandung yang bersih saja yang jadi alasan Vlado membawa keluarga kecilnya. Fasilitas yang diberikan Persib Bandung jadi faktor lain.

"Saya akan diberikan rumah di daerah Dago dan juga kendaraan. Itu sudah masuk dalam kontrak saya dengan manajemen. Itulah mengapa saya bawa isteri dan anak ke sini, supaya bisa melepas kangen kapan saja dan menjadi penyemangat saya," ujarnya sambil tersenyum.

Pemain yang sukses membawa Persib juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini menegaskan seluruh anggota keluarga besarnya di Montenegro dan Serbia sangat mendukung keputusan ia melanjutkan karier di Persib.

"Mereka tahu Persib Bandung tim besar, punya manajemen bagus, mempunyai target jelas serta mempunyai suporter yang banyak. Keluarga saya sangat mendukung saya di sini," pungkasnya.

 

Video Populer

Foto Populer