Sukses


Diwarnai Tangisan, Samsul Arif dan Purwaka Yudi Tinggalkan Arema

Bola.com, Malang - Momen mengharukan terjadi usai uji coba Arema Cronus melawan Madura United Minggu (14/2/2016) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Ketika semua pemain Arema berkumpul di tengah lapangan untuk menyampaikan terima kasih kepada suporter di tribune, dua pemain lokal Samsul Arif dan Purwaka Yudi justru menangis.

Keduanya juga berpelukan dengan satu per satu rekannya. Momen itu seakan menunjukkan mereka sedang berpamitan. Saat dikonfirmasi, General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo mengakui Samsul dan Purwaka keluar dari Arema.

"Sebenarnya kami ingin menuliskan uji coba ini sebagai laga perpisahan dengan dua pemain itu. Tapi kami menyimpan rahasia itu hingga usai pertandingan. Ternyata Samsul dan Purwaka tak bisa menyembunyikan kesedihannya," kata Ruddy.

Lantas apa penyebab hengkangnya dua pemain itu? Ruddy memberikan jawaban kalau mundurnya dua pemain itu akibat kegagalan membawa Arema juara di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

"Kami sangat kehilangan. Namun mau bagaimana lagi, dalam sepak bola, pemain hengkang adalah hal yang biasa," tegas pria berkacamata itu.

Lantas kemana kedua pemain itu akan berlabuh? Manajemen belum mengetahuinya. "Kami tetap berdoa agar mereka sukses di klub yang baru," tegas dia.

Sementara ini, Purwaka dan Samsul Arif masih belum memberikan keterangan. Di kamar ganti mereka masih menangis sebab keduanya sudah cukup lama memperkuat Arema. Samsul sudah dua musim. Sedangkan Purwaka tiga musim.

Video Populer

Foto Populer