Sukses


Air Mata Rekan Sekamar Samsul-Purwaka saat Momen Perpisahan

Bola.com, Malang - Kebersamaan Samsul Arif dan Purwaka Yudi dengan Arema sudah berakhir. Laga uji coba melawan Madura United (14/2/2016) menjadi laga terakhir bagi keduanya.

Suporter, manajemen, pelatih hingga tim official mengaku sangat kehilangan. Di antara itu, ada dua pemain Arema yang paling bersedih, yaitu Juan Revi dan Beny Wahyudi. Sebab, keduanya adalah teman satu kamar Samsul dan Purwaka. Saat berpisah di Stadion Kanjuruhan, Malang, usai uji coba, mereka ikut meneteskan air mata.

Sejak bergabung Arema di pengujung 2013, Samsul selalu satu kamar dengan Revi saat tur. "Satu persatu pergi. Tapi, di manapun mereka pergi dan bermain, kami tetap saudara," kata Revi.

Sedangkan pasangan Purwaka dan Beny justru lebih lama. Keduanya selalu bersama sejak tahun 2009 dan sempat sama-sama pindah ke Deltras Sidoarjo. "Nyesek di dada rasanya pisah sama teman baik. Saya sudah tahu sebelumnya kalau Samsul dan Purwaka mau keluar. Tapi, ternyata saya tak bisa nahan tangis, terbawa suasana," ungkap Beny.

Meski sudah seperti keluarga sendiri, Juan Revi dan Beny Wahyudi tak bisa menahan kedua pemain itu untuk tetap bersama di Arema. Namun, mereka juga menyimpan rapat kenapa sahabatnya keluar dari Singo Edan. Klub yang akan dituju keduanya juga tak disebutkan.

Tetapi, ada indikasi bila Samsul dan Purwaka tidak mencapai kesepakatan kontrak sehingga mereka memilih hengkang ke klub lain. Apalagi tawaran dari beberapa klub besar juga berdatangan.

Purwaka Yudi dikabarkan didekati Semen Padang dan Persib Bandung, meski tim Kabau Sirah sudah membantah rumor itu. Sedangkan peminat Samsul Arif lebih banyak lagi, mulai Persib, Persija hingga Madura United.

 

Video Populer

Foto Populer