Sukses


Samsul Arif dan Purwaka Yudi Segera Berkostum Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Samsul Arif dan Purwaka Yudi segera berkostum Persib Bandung. Kabarnya, dua mantan pemain Arema Cronus itu akan bergabung dengan skuat Maung Bandung di Bali saat berlangsungnya Bali Island Cup (BIC) 2016, 18-23 Februari.

Samsul dan Purwaka sudah menyatakan hengkang dari Arema setelah beruji coba melawan Madura United, Minggu (14/2/2016). Saat dikonfirmasi, manajer Persib, Umuh Muchtar juga tidak menampik sudah melakukan negosiasi harga dengan keduanya.

Namun begitu, Umuh belum berani memastikan dua mantan pemain Singo Edan bergabung ke Persib. "Baru sebatas tawar menawar saja, belum sepakat dengan mereka. Tapi tunggu saja besok soal siapa yang akan datang," ujar Umuh, Senin (15/2/2016) di Bandung.

Senada dengan Umuh, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic belum mau membuka siapa pemain yang akan segera merapat ke Persib. Saat disinggung soal Samsul dan Purwaka, mantan pelatih PBR enggan buka-bukaan.

"Lihat saja nanti, saya tidak mau bilang dahulu. Yang pasti kami masih butuh pemain dan kami ingin pemain yang bagus," ujar Dejan.

Menariknya, pelatih asal Serbia ini tidak menampik jika ia sangat tertarik dengan Samsul dan Purwaka. "Dua pemain itu bagus, di timnas juga begitu. Tapi saya tidak mau bicara dahulu. Kita tunggu saja siapa yang akan datang nanti," ucap pelatih asal Serbia.

Sementara itu, di situs resmi Persib, Samsul dan Purwaka dikabarkan sudah sepakat dengan nilai kontrak yang disodorkan manajemen tim asal Bandung.

Video Populer

Foto Populer