Sukses


Mimpi Bintang Muda Persib Berjumpa Zola dan Zanetti di Italia

Bola.com, Bandung - Tiga pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, Febri Haryadi, dan Jujun Saepulloh dipastikan akan bertolak ke markas klub Italia, Inter Milan pada 20 Februari 2016. Kepergian ketiga pemain muda tersebut merupakan realisasi kerja sama pembinaan pemain muda manajemen Tim Maung Bandung dengan Tim Nerazzurri.

Zola mengungkapkan jika ia dan dua rekannya sudah diberitahu oleh manajamen Persib soal jadwal pasti keberangkatan pada pekan lalu saat mengurus visa ke Jakarta. "Kami sudah pasti akan berangkat pada tanggal 20 Februari nanti. Doakan semoga lancar," ujar Zola usai latihan di Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (15/2/2016).

Diakui Zola persiapannya sebelum bertolak ke Italia hanya latihan normal. Tak ada hal istimewa yang dilakukannya.

"Latihan rutin yang saya jalani di Persib membantu dari sisi kebugaran. Dengan kondisi fisik prima saya berharap tidak keteteran saat menjalani latihan di Italia nanti. Bicara hal lain seperti soal perbedaan bahasa, saya akan mencoba beradaptasi saat di sana. Begitupula soal makanan. Semoga tidak terlalu jadi kendala," tutur pemain Diklat Persib ini.

Disinggung apakah sudah tahu pola latihan di Italia, Zola menyakini tidak akan jauh berbeda dengan di Indonesia. "Mungkin lebih bervariasi saja. Insya Allah saya bisa mengikuti. Yang pasti saya berharap di sana dapat ilmu yang bermanfaat dan saya bisa berbagi dengan teman-teman yang ada di Persib," kata Zola.

Ia pun berharap selama di Italia bisa bertemu dengan pesepak bola legenda Serie A Italia seperti, Gianfranco Zola dan Javier Zanetti. "Kebetukan  Zola idola bapak saya. Nama yang diberikan saya merupakan nama sang bintang. Kalau di Inter Milan saya ingin ketemu Zanetti karena legenda di klub tersebut," ujar Zola penuh harap.

Persib Bandung sendiri akan melakoni turnamen Bali Island Cup (BIC) di Bali, 18-23 Februari nanti. Tim Maung Bandung bertolak ke Bali pada Selasa (16/2/2016) pukul 10.20 WIB dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Tiga pemain belia yang berangkat ke Italia dipastikan tidak masuk daftar skuat Tim Pangeran Biru di BIC.

 

 

Video Populer

Foto Populer