Sukses


Yanto Basna Segera Susul Samsul dan Purwaka ke Persib?

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, akhirnya mengonfirmasi kebenaran dua pemain eks Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Yudi, sudah deal menjadi bagian tim berjulukan Pangeran Biru ini. Konfirmasi itu disampaikan Umuh jelang keberangkatan tim ke Bali, di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (16/2/2016).

Dua pemain tersebut kata Umuh langsung bergabung dengan Persib Bandung di Bali untuk mengikuti Bali Island Cup (BIC) 2016. Namun, apakah akan dilangsung dimainkan di turnamen itu atau tidak, hal itu menurut Umuh diserahkan langsung kepada pelatih Dejan Antonic.

"Samsul Arif dan Purwaka Yudi memang sudah deal dengan kami. Dua pemain ini memang keinginan pelatih Dejan. Alhamdulillah, keduanya sudah masuk. Jadi, walaupun Aron da Silva tidak main, masih ada pilihan," ujar Umuh.

Kehadiran Samsul Arif dan Purwaka Yudi, dikabarkan bukan jadi yang terakhir dalam perburuan pemain Maung Bandung. Kabarnya, pemain terbaik di Piala Jenderal Sudirman 2015, Rudolof Yanto Basna, segera menyusul Samsul dan Purwaka gabung ke Persib.

Pada awal Februari lalu, pemain muda Mitra Kukar itu sudah santer diberitakan diminati Dejan Antonic dan jadi salah satu buruan Maung Bandung.

Namun, sejauh ini Umuh masih enggan berterus terang jika Yanto Basna bakal direkrut Persib. Ketika dimintai konfirmasi, manajaer yang hobi menggunakan topi koboi itu hanya tersenyum. "Tunggu saja, pokoknya kemungkinan kami akan tambah dua pemain lagi," ucap Umuh sambil tersenyum.

Bila rumor itu benar, sama dengan Samsul Arif dan Purwaka Yudi, Yanto Basna pun disebut akan langsung bergabung bersama Persib di Bali.

 

Video Populer

Foto Populer