Sukses


Ini Kata David Laly usai Cetak Gol Indah di BIC 2016

Bola.com, Denpasar - Dua pemain anyar Persib Bandung, David Laly dan Kim Jeffrey Kurniawan, semringah selepas membawa timnya memenangi laga perdana di Bali Island Cup 2016 kontra PSS Sleman, Kamis (18/2/2016).

Kebahagiaan secara khusus dirasakan David Laly, yang menyumbangkan satu dari empat gol kemenangan yang dilesakkan tim Maung Bandung pada pertandingan yang dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, itu.

Gol yang dicetak pemain kelahiran Jayapura itu cukup indah. Lolos dari jebakan off-side setelah menerima umpan Hariono, David melakukan tendangan chip yang tak bisa dijangkau kiper PSS, Ali Barkah.

"Gol itu saya persembahkan untuk bobotoh Persib yang selama ini selalu mendukung saya dan pemain lainnya saat bertanding, juga yang selalu menyuarakan saya untuk segera diet," kata pemain berusia 24 tahun itu.

"Pokoknya bobotoh is the best. Mereka tak kenal lelah mendukung kami langsung ke stadion, meski jauh mereka pun datang, dan mereka pula yang mendoakan kami. Gol itu untuk kalian, Bobotoh!" tambah David.

David berujar gol itu tak lantas membuatnya puas. Ia berjanji akan senantiasa bekerja keras di setiap pertandingan demi memberikan yang terbaik buat tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

"Di pertandingan melawan PSS Sleman, semua pemain bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Walau masih banyak kekurangan, bisa diperbaiki. Saya berharap dengan dukungan penuh bobotoh, di pertandingan selanjutnya saya bisa memberikan yang terbaik," ujarnya.

Kim Jeffrey Kurniawan juga membeberkan Persib tak puas diri meski bisa unggul dengan gol besar. "Kami belum maksimal memanfaatkan peluang yang ada. Hal itu tentu akan jadi bahan evaluasi tim pelatih dan kami punya waktu untuk memperbaiki hal itu sebelum pertandingan kedua," beber Kim.

 

Video Populer

Foto Populer