Sukses


Dedi Kusnandar Raih Kemenangan Perdana bersama Sabah FA

Bola.com, Kota Kinabalu - Sabah FA akhirnya meraih kemenangan perdana pada musim ini. Kemenangn klub yang diperkuat mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, terjadi dalam pertarungan putaran kedua Piala FA Malaysia 2016.

Sabah FA dengan mudah menekuk wakil dari Liga FAM, KLMOF FC dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Likas, Kota Kinabalu, Sabah, Sabtu (20/2/2016). Tiga gol kemenangan Sabah dicetak oleh Prince Nnake (5'), Leopold Otong (46'), dan Maxsius Musa pada menit 61. 

Seperti pada pertandingan sebelumnya, Dedi tetap diturunkan menjadi starter. Kemenangan ini merupakan kesuksesan perdana Sabah FA, setelah sebelumnya menderita dua kekalahan pada Malaysia Premier League atau kompetisi kasta kedua Liga Malaysia. 

Pada laga perdana MPL, Sabah FA yang ditangani pelatih asal Kroasia, kalah telak 1-4 saat menghadapi klub yang dibesut mantan pelatih Persipura Jayapura, Raja Isa, UiTM.

Pada pertandingan kedua, Sabah FA kembali kalah telah dalam laga tandang melawan Kuantan FA dengan skor 1-4. Hasil tersebut membuat Sabah FA terpuruk di posisi ke-11 klasemen sementara Malaysia Premier League. 

Dengan meraih kemenangan pada putaran kedua Piala FA, Sabah FA melaju ke putaran ketiga, menyusul deretan klub Malaysia Super League, seperti Johor Darul Takzim, Selangor FA, PDRM FA, Pahang FA, Kedah FA, serta tiga klub Malaysia Premier League, Perlis FA, Sime Darby, dan PKNS FC.

Video Populer

Foto Populer