Sukses


Kata Srdan Lopicic usai Bawa Arema Juarai Bali Island Cup

Bola.com, Gianyar - Pemain Arema Cronus, Srdan Lopicic, jadi bintang kemenangan Singo Edan atas Persib Bandung pada laga terakhir Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/2/2016). Gelandang serang asal Serbia itu mencetak gol tunggal saat pertandingan baru berjalan 11 menit.

Soal gol yang dicetaknya ke gawang Persib, Lopicic merasa biasa saja karena ia hanya fokus membawa tim meraih gelar juara BIC 2016. Namun, gelar ini menjadi awal yang baik bagi pemain yang direkrut Arema dari Pusamania Borneo FC ini.

"Tidak penting siapa yang mencetak gol karena terpenting kami juara. Kalau saya cetak dua gol tapi tim ini kalah, semuanya akan sia-sia," kata Lopicic kepada bola.com.

"Ini turnamen pertama pada 2016 dan kami berhasil meraih juara. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang bagus," kata pemain yang sudah mencetak dua gol bagi Singo Edan di BIC 2016.

Seusai membawa Arema meraih juara, Lopicic mengaku belum memiliki target selanjutnya. Pemain asing asal Montenegro ini hanya ingin kariernya di klub kebanggaan publik Malang bisa berjalan sukses.

"Awal bergabung di Arema Cronus ada sedikit kesulitan, tapi sekarang saya sudah merasa nyaman. Yang pasti, kami datang ke sini untuk menjadi juara," ucap Lopicic memungkasi pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer