Sukses


Nasib Ricky Kayame Diputuskan setelah 3 Uji Coba Persib

Bola.com, Bandung - Striker asal Papua, Ricky Kayame, akan ditentukan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, setelah melihat penampilannya dalam tiga partai uji coba. Kayame baru bergabung ke Persib saat jelang Bali Island Cup (BIC) 2016 di Bali.

Ia baru dimainkan Dejan Antonic selama 15 menit di ajang tersebut. "Ya, dia memang baru diberi kesempatan main sekali kemarin di Bali, karena peraturan panitia dia tidak bisa main karena namanya tidak masuk dalam daftar sebelum turnamen dimulai," ujar Dejan.

Lantaran kesempatan bermain masih kurang, Dejan masih harus melihat lagi kualitas Kayame. "Rabu depan kami ada satu uji coba untuk pemain yang tidak main di Bali. Mungkin Ricky dan Zola, juga pemain lainnya akan kami mainkan untuk mencermati mereka," ujar Dejan.

Keputusan untuk merekrut Kayame, lanjut Dejan, akan diputuskan setelah dua sampai tiga kali uji coba. "Tapi itu tergantung dia, kalau istimewa pasti saya ambil. Saya akan lihat pada beberapa kali uji coba, setelah itu saya ambil keputusan," ungkapnya.

Di sisi lain, penjelasan ini sedikit banyak ditunggu Ricky Kayame karena sebelumnya ia mengaku tak tahu sampai berapa lama menjalani seleksi di Persib.

Penyerang 22 tahun yang mendapat julukan the next Boaz Solossa itu berharap bisa jadi kekuatan Persib Bandung, meski Persipura, klub lamanya, dikabarkan segera mengumpulkan pemain lagi sebagai persiapan mengikuti turnamen Piala Bhayangkara.

 

Video Populer

Foto Populer