Sukses


Persipura Kumpulkan Pemain, Ricky Kayame Berharap Tetap di Persib

Bola.com, Bandung - Manajemen Persipura Jayapura dikabarkan akan mengumpulkan pemain setelah dipastikan mendapat sponsor untuk mengikuti Piala Bhayangkara 2016. Seperti diketahui, beberapa pemain Persipura berpencar setelah manajemen membebaskan pemain karena tidak adanya sponsor.

Bahkan, dua pemain bergabung klub Timor Leste, yakni Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai. Persib Bandung kedatangan pemain muda Persipura, Ricky Kayame. Namun, Maung Bandung terancam kehilangan Kayame karena klub lamanya akan memanggil dan mengumpulkan semua pemainnya.

Meski demikian, Ricky mengaku hingga saat ini belum mendapat panggilan dari manajemen Persipura untuk kumpul kembali. Ia ingin tetap fokus untuk menjadi kekuatan Persib tahun ini, walaupun manajemen Persib belum menyodorkan kontrak resmi.

"Saya berharap tetap di sini (Persib Bandung) karena tim ini sama besarnya dengan Persipura. Saya juga ingin mencari pengalaman bersama tim luar Papua. Ini pertama kali saya bermain di luar," ujar Ricky saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (27/2/2016).

Diakui Ricky, tidak menutup kemungkinan setelah kualitasnya meningkat akan kembali ke Persipura. "Saya sudah senang di sini walaupun agak dingin tapi tidak apa-apa. Di sini sudah banyak teman juga dan saudara asal Papua. Kalau saya sudah meningkat bisa saja saya kembali ke Persipura," kata Ricky yang satu kamar sama David Laly.

Ricky hingga saat ini belum tahu kapan dirinya diberi kepastian untuk menjadi bagian dari tim Pangeran Biru. "Saya belum tahu, fokus saja berlatih," ujarnya lagi.

Pelatih Persib Dejan Antonic sempat mengatakan akan memutuskan Ricky Kayame setelah melihat performanya dalam dua sampai tiga kali uji coba. Pekan depan tepatnya hari Rabu (3/3/2016) dan Jumat (5/3/2016), Persib akan menggelar uji coba melawan tim lokal Bandung.

Video Populer

Foto Populer