Sukses


Robertino Pugliara Dipinang Persib Setelah Piala Bhayangkara?

Bola.com, Bandung - Pemain asing asal Argentina, Robertino Pugliara disebut-sebut akan segera merapat ke Persib Bandung. Namun, hal itu tidak akan segera terealisasi dalam waktu dekat karena eks pemain Persipura Jayapura kini sedang memperkuat PS Polri untuk ajang Piala Bhayangkara.

Sumber di internal manajemen Persib memastikan jika Robertino sudah dihubungi. Menurut sumber tersebut, Robertino Pugliara tinggal menunggu persetujuan dari pelatih Dejan Antonic.

"Ya, mudah-mudahan Robertino tidak ada halangan ke sini (Persib). Kita tunggu saja," ujar sumber tersebut. 

Namun, pelatih Persib Dejan Antonic mengaku tidak tahu menahu soal rencana akan kedatangan Robertino ke tubuh Maung Bandung. "Saya tidak tahu, nanti saja kita lihat," ujarnya tanpa panjang lebar.

Yang pasti, lanjut Dejan, ia sudah melakukan pembicaraan dengan calon pemain asing untuk mengisi kuota di Persib. "Ya, kemarin kami sudah bicara, tapi itu nanti tergantung manajemen yang negosiasi. Harus cepat selesai dan minggu ini sudah bisa gabung dengan kami," ujarnya.

Pemain asing yang dibidik tersebut, lanjut Dejan, sudah menyatakan siap gabung ke Persib. Hanya, keputusan tetap berada di manajemen.

"Dia nanti tinggal masalah finansial saja. Mereka ada dari Eropa dan Brasil," tegas eks pelatih Timnas Hongkong ini.

Sementara, Dirigen Viking, Yana Umar sangat setuju jika Robertino Pugliara menjadi bagian dari Persib Bandung. Menurutnya, Pugliara sosok yang pas untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Makan Konate. "Kalau benar dia, saya sangat setuju karena dia sangat lincah dan kecepatannya bagus," ujar Yana.

Video Populer

Foto Populer