Sukses


Osas Saha Kembali Berikan Kontribusi buat Penang FA

Bola.com, Penang - Mantan striker PSMS Medan, Osas Saha kembali membukukan gol dalam penampilannya bersama Penang FA di Liga Malaysia. Penyerang asal Nigeria mencetak gol pada pekan keempat Malaysia Super League 2016.

Pada laga Penang FA melawan Perak FA di City Stadium, Penang pada Selasa (1/3/2016) malam, Osas membuka keunggulan Penang FA pada menit 19. Ini merupakan gol kedua Osas untuk Penang FA. Sebelumnya, Osas juga mencetak gol saat Penang mengalahkan Pahang 4-1 pada 16 Februari.

Sayang, gol Osas kali ini tak mampu mengantarkan timnya menang. Setelah unggul 1-0, Perak FA menyamakan kedudukan melalui Shahrul Saad pada menit 45. Duel tersebut berakhir 1-1. Tentu hasil ini jadi sebuah kerugian tim asuhan Jacksen. F Tiago, karena mereka bermain di kandang.

Hasil 1-1 membuat Penang FA tertahan di posisi keenam klasemen sementara, dengan mengumpulkan 5 poin dari empat laga (satu menang, dua seri, dan sekali kalah). Hasil yang didapat penang FA lebih baik ketimbang sesama klub promosi, Terengganu FC 2 yang dilatih Rahmad Darmawan.

Penampilan Osas sejauh ini cukup memuaskan sang pelatih. Meski demikian, Jacksen meminta Osas lebih tajam dalam liga domestik. Kali ini, Penang menarget sukses di liga setelah kandas di putaran kedua Piala FA Malaysia.

"Dia harus membuktikan diri masih jadi striker bagus," kata Jacksen.

Osas Saha diandalkan jadi ujung tombak Penang FA. Tapi, Jacksen beruntung karena pemain dari lini tengah juga cukup produktif. Sebut saja pemain sayap Faiz Subri dan gelandang asal Argentina, Matias Cordoba, yang sama-sama mencetak dua gol hingga pekan keempat Malaysia Super League.

Video Populer

Foto Populer