Sukses


Syamsul dan Rasyid Jadi yang Pertama Teken Kontrak di PSM

Bola.com, Makassar - Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakri jadi pemain di barisan pertama yang sepakat dengan nilai kontrak untuk membela PSM Makassar di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Keduanya meneken kontrak di sekretariat PSM Jl. Balaikota, Makassar, Rabu (2/3/2016).

"Alhamdulilah, manajemen dan pelatih kembali memberi saya kesempatan memperkuat PSM. Klub impian saya sejak kecil," ujar Rasyid kepada bola.com.

Rasyid menyatakan kesiapannya bersaing jadi pemain utama di PSM. Pasalnya, di lini tengah, eks pemain Timnas U-23 ini harus bersaing dengan Syamsul Chaeruddin, Ardan Aras, Alex Silva, dan Ridwan Tawaneilla.

Sementara Syamsul Chaeruddin berharap PSM bisa jadi juara di ISC A 2016. Menurut eks gelandang timnas Piala Asia 2007 ini, suasana kondusif di PSM jadi modal bagus buat Juku Eja untuk meraih prestasi.

"Saya penasaran belum pernah membawa PSM juara," ungkap Syamsul, yang hanya mampu membawa Juku Eja runner-up pada Liga Indonesia 2003 dan 2004.

Sumirlan, Direktur PSM, mengaku lega dua pemain itu itu bersedia menerima tawaran kontrak yang ditawarkan manajemen. "Proses negosiasinya tidak butuh waktu lama. Karena cinta PSM, keduanya langsung setuju," jelas Sumirlan.

Di lain pihak, Sumirlan mengungkapkan manajemen tidak lagi berharap bisa mengikat Rizky Pellu dan Hendra Adi Bayauw. "Kami memang berminat memakai jasa Rizky dan Hendra. Tapi, Mitra Kukar tidak mau melepas keduanya," kata Sumirlan, yang juga Direktur Komersial Bosowa Semen, sponsor utama PSM ini.

 

Video Populer

Foto Populer