Sukses


Boaz Solossa Cetak Gol Perdana di Timor Leste

Bola.com, Dili - Setelah menjalani debut bersama Carsae FC pada Liga Futebol Amadora Timor Leste pada 27 Februari, Boaz Solossa akhirnya mencetak gol perdana pada kompetisi profesional Timor Leste edisi perdana.

Boaz mencetak gol kedua bagi Carsae saat menghadapi Aitana FC di Municipal Stadium, Dili, Kamis (3/3/2016). Sayang, gol Boaz gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan. Carsae FC yang bertindak sebagai tim tamu kalah 2-3. 

Seusai pertandingan, Presiden Carsae FC, Pedro Carrascalao mengatakan, ada kesalahan lini belakang Carsae sehingga kebobolan tiga gol. Meski demikian, Pedro berharap kekalahan ini membuat semangat pemain semakin berlipat untuk laga berikutnya.

"Selamat kepada Aitana FC. Memang kami akui ada kesalahan di lini belakang, tapi kekalahan itu akan jadi pengalaman berharga untuk Carsae. Saya juga memberikan ucapan selama kepada Boaz Solossa dan Chiquito Filie Carmo yang mencetak gol," ucap Pedro seperti dalam rilis Carsae FC melalui laman Facebook, Kamis (3/3/2016) malam waktu setempat. 

Pada laga debut, Boaz yang tetap mengenakan nomor punggung favorit, 86, diturunkan pada babak kedua. Laga pertama menjadi ajang pemanasan bagi Boaz karena ia baru tiba di Dili pada 26 Februari.

Pedro berharap, Boaz dkk. bangkit dan mampu meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya. Laga ketiga Carsae FC akan berlangsung di tempat yang sama, melawan Academica FC, Kamis (17/3/2016).

"Kami mengakui kekalahan ini dan semoga Carsae FC memberikan kemenangan pada laga berikutnya. Terima kasih buat semua fans Carsae FC," tegas Pedro.

Boaz Solossa, Imanuel Wanggai, dan Oktovianus Maniani merupakan tiga pemain Indonesia yang memperkuat Carsae FC. Kompetisi Liga Futebol Amadora akan berlangsung sampai Juni 2016. Menurut pernyataan agen, Boaz mendapat bayaran Rp 600 juta untuk tampil empat bulan. Selain itu, pemain asing juga mendapat apartemen.

Video Populer

Foto Populer