Sukses


Persib Jalani 2 Uji Coba di Cimahi dan Bekasi dengan Hati-hati

Bola.com, Bandung - Sebelum beruji coba lawan PS Polri, 12 Maret nanti di Bekasi, tim Persib Bandung akan beruji coba kontra tim lokal Kota Kembang di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Rabu (9/3/2016) sore. Di dua laga uji coba ini Tim Maung Bandung bakal tampil sangat hati-hati.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menyebut uji coba tersebut sebagai rangkaian persiapan sebelum terjun di turnamen Piala Bhayangkara, yang digelar pada 17 Maret-3 April 2016. "Saya pikir dua uji coba itu cukup bagi kami sebelum terjun ke turnamen Piala Bhayangkara nanti," ujar Dejan, Selasa (8/3/2016) di Bandung.

Penggawa Tim Pangeran Biru bakal berangkat ke Bekasi pada Jumat (11/3/2016) pasukannya akan diboyong untuk menghadapi tantangan PS Polri pada Sabtu (12/3/2016) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

"Kami juga akan uji coba lawan PS Polri. Tentu dalam uji coba nanti kami tidak akan buka kartu memamerkan strategi sesungguhnya, karena waktu pelaksanaannya terlalu dekat dengan turnamen nanti. Saya juga meminta kepada pemain untuk hati-hati dalam uji coba nanti, jangan sampai cedera karena kami harus ikut turnamen," ujar Dejan.

Sama dengan Persib,  PS Polri jadi salah satu tim kontestan Piala Bhayangkara nanti."Uji coba pasti saya akan maksimalkan untuk mengintip kekuatan lawan. Akan tetapi saya yakin mereka akan banyak menyimpan tenaga, seperti halnya kami. Fokus mereka sudah terarah ke pentas turnamen. Pertandingan persahabatan hanya sebatas memanaskan mesin," ujar Dejan.

Pada turnamen nanti kata Dejan, Persib mengusung target juara meskipun setiap pertandingan akan dilewati cukup berat dan keras karena banyak tim yang bagus di grup A Piala Bhayangkara nanti. Persib bergabung di Grup A dengan pesaing Mitra Kukar, PS TNI, Sriwijaya FC, plus tim juara Piala Gubernur Kaltim.

"Semua tim berat dan punya kualitas. Kami sendiri dipastikan akan menggunakan dua pemain asing karena Puji Tuhan sebentar lagi striker asing akan tiba," kata Dejan Antonic.

 

 

Video Populer

Foto Populer