Sukses


Persepam MU Menggeliat Lagi setelah 5 Bulan Vakum

Bola.com, Pamekasan - Sudah dua hari sejak Persepam Madura Utama (PMU) mulai beraktivitas lagi. Sejak tim ini kandas di babak semifinal Piala Kemerdekaan, September 2015, baru kali manajemen mengumpulkan kembali para pemain guna menyongsong pergelaran ISC B garapan PT Gelora Trisula Mandiri (GTS), April mendatang.

Pelatih Jaya Hartono menggelar latihan perdana, Senin (7/3/2016), di Stadion R. Soenarto Hadi Widjoyo Pamekasan, Madura. Beberapa wajah lama seperti Rasmoyo, Qischil Gandrumini, Faris Aditama, Denny Rumba, Gani Jaya, dan Waluyo bergabung kembali.

"Selain pemain lama, kami kedatangan dua pelamar baru, yakni Miftahul dan Guntur Ariyadi. Kami juga akan memanggil pemain lain yang saat ini bermain di klub lain yang masih tampil pada turnamen, seperti Piala Gubernur Kaltim," kata Jaya.

Pemain seperti kiper Sandi Firmansyah (PS Polri), Lucky Wahyu (Persiba), dan FX Yanuar (Arema Cronus) ditawari untuk bergabung lagi.

"Namun bila yang bersangkutan memilih bertahan di klub sekarang, kami tak bisa melarang karena itu hak mereka. Yang penting, kami sudah mengajak mereka balik lagi ke PMU untuk tampil di ISC B 2016. Jika seperti itu, kami akan mencari pengganti mereka," tutur Nadi Mulyadi, Asisten Manajer PMU.

Pemanggilan pemain lama, lanjut Nadi Mulyadi, atas rekomendasi tim pelatih. Klub berjuluk Sape Ngamok itu juga membuka seleksi bagi pemain yang ingin bergabung di Persepam Madura Utama. "Soal rekrutmen pemain lama dan baru, semua kami serahkan pada tim pelatih karena mereka yang tahu kebutuhan tim," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer