Sukses


Setelah Rizky Pellu, Giliran Bio Paulin Diincar PSM untuk ISC

Bola.com, Makassar - Sukses menggaet Rizky Pellu tidak membuat PSM Makassar berhenti memburu pemain. Teranyar, manajemen Juku Eja berminat mendatangkan stoper PS Polri, Bio Paulin ke Makassar.

Dikonfirmasi, Sumirlan, Direktur PSM tidak menampik kabar ketertarikan manajemen terhadap bek sentral yang juga ikon Persipura ini. "Bio adalah pilihan ideal buat lini belakang. Kami yakin duetnya bersama Boman Aime bakal jadi tembok yang sulit ditembus striker lawan," ungkap Sumirlan kepada bola.com di sekretariat PSM, Kamis (10/3/2016).

Tapi, Sumirlan enggan mengungkapkan sejauh mana langkah yang sudah dilakukan manajemen PSM untuk menggaet Bio. "Lihat saja perkembangannya. Tunggu saja ya. Kami juga tidak ingin mengganggu konsentrasi Bio bersama PS Polri," papar Sumirlan.

Kalau ditarik ke belakang, langkah manajemen PSM membidik Bio Paulin hampir sama ketika 'menggoda' Rizky Pellu. Saat itu, PSM pernah mengungkapkan berhenti memburu Rizky dengan alasan sang pemain tengah membela Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman dan Piala Gubernur Kaltim. Faktanya, usai turnamen itu, Rizky setuju bergabung PSM.

Manajemen PSM memastikan Rizky Pellu datang ke Makassar, Jumat (11/3/2016) malam. PSM juga sudah menyiapkan jersey latihan bernomor punggung 19 sesuai permintaan sang pemain. Eks gelandang Timnas U-23 ini juga memakai jersey dengan nama punggung Pellu.

Di sisi lain, Sumirlan berharap striker seleksi PSM, Lamine Diarrasouba (Pantai Gading) tampil bagus saat Juku Eja beruji coba dengan Persim Maros di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

"Coach Luciano Leandro bilang penampilan Lamine semakin membaik dalam latihan reguler.Kami akan lihat penampilannya besok. Kalau sesuai kriteria, manajemen akan menyodorkan kontrak," papar Sumirlan.

Sampai saat ini, baru dua pemain asing yang berstatus kontrak di PSM Makassar, yakni Boman Aime (Pantai Gading) dan Alex Silva (Brasil)

Video Populer

Foto Populer