Sukses


Dejan Antonic Buta Kekuatan PS Polri

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic akan memberikan kesempatan kepada semua pemainnya saat beruji coba kontra PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3/2016). Persib memboyong seluruh pemainnya kecuali kiper Muhammad Ridwan.

"Saya bawa semua pemain kecuali Ridwan. Rudiyana juga ikut walaupun cedera, tapi main atau tidaknya itu nanti tergantung dokter tim. Yang pasti saya akan beri kesempatan semua pemain," ujar Dejan sebelum bertolak ke Bekasi dari Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (11/3/2016).

Dejan tidak mempermasalahkan jika Rudiyana akhirnya tidak bisa dimainkan. Begitu juga dengan bek tengah, Purwaka Yudhi yang masih cedera. Rudiyana dan Purwaka Yudhi memang selalu megikuti sesi latihan tim secara terpisah, beberapa hari terakhir.

Disinggung soal uji coba melawan PS Polri, pelatih asal Serbia ini belum mengetahui gaya bermain dan kekuatan tim yang dibesut Bambang Nurdiansyah tersebut. "Saya tidak tahu PS Polri, tapi saya tahu di situ ada Bio Paulin dan Robertino. Dari informasi yang saya dapat, pemain muda mereka juga bagus," kata Dejan.

Dejan juga kembali menegaskan tidak ada persiapan khusus untuk lawan PS Polri. "Besok mungkin hanya melihat bagaimana kami telah bekerja agar lebih bagus dan siap ke turnamen. Apalagi sebentar lagi kami akan ikut turnamen Piala Bhayangkara," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dejan mengungkapkan bahwa striker asingnya sudah bergabung dengan Persib di Bekasi, Sabtu (12/3/2016). "Tapi saya tidak tahu apakah dia bisa main atau tidak. Lihat saja nanti," ungkap eks pelatih Persipasi Bandung Raya.

 

Video Populer

Foto Populer