Sukses


3 Ribu Suporter PS Polri dalam Lautan Biru Bobotoh Persib

Bola.com, Bekasi - Suporter PS Polri tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk tim asuhan Bambang Nurdiansyah. Sekitar tiga ribu suporter tim amatir tersebut ikut menyaksikan uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016).

Ribuan suporter PS Polri memakai baju kuning dan merah. Mereka berbaur dengan puluhan ribu bobotoh yang datang ke Bekasi untuk menyaksikan langsung tim Maung Bandung beraksi dalam laga uji coba.

"Suporter PS Polri ini datang dari berbagai wilayah, mulai dari Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Selain polisi, ada pula masyarakat yang ikut memberikan dukungan," ucap Aris Sumaryono, salah satu suporter PS Polri dengan nada antusias. 

Pria berpangkat Aiptu ini pun semringah karena kali ini dirinya bertindak sebagai suporter. Hal ini memang jadi barang langka untuk anggota kepolisian yang justru ditugaskan untuk mengamankan sebuah pertandingan sepak bola.

"Kami senang dengan adanya tim PS Polri ini. Soalnya, kami biasanya mengamankan pertandingan di Stadion SUGBK tapi kali ini jadi suporter. Perasaannya tentu senang karena sebagian besar suporter juga hobi nonton sepak bola," ucap pria yang bertugas di Dirlantas Polda Metro Jaya ini.

Untuk laga uji coba melawan Persib, Aris berharap PS Polri bisa memberikan perlawanan sengit. Dari segi materi pemain, PS Polri memang tidak kalah dari Persib karena diperkuat pemain sekelas Bio Paulin, Robertino Pugliara, hingga mantan pemain timnas U-19 seperti Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang.

"Persib Bandung tim dengan nama besar. Semoga PS Polri bisa memberikan perlawanan sehingga pertandingan bisa berjalan menarik," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer