Sukses


Atep Jadi Pelatih Setelah Uji Coba Persib vs PS Polri

Bola.com, Bandung - Usai berduel melawan PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, kapten Persib Bandung, Atep rencananya akan memberikan pelatihan khusus kepada para peserta Milo Football Championship, Minggu (13/2/2016) di Stadion Siliwangi.

Tak hanya itu, Atep ditemani eks timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto juga akan memberi kesempatan kepada anak-anak di luar peserta Milo Football Championship untuk memberikan football clinic. 

Seperti diketahui kompetisi sepak bola U-12 antar Sekolah Dasar, Milo Football Championship di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (12/3/2016) diikuti lebih dari 500 peserta dari 32 Sekolah Dasar yang ada di Bandung.

Direktur Teknik Badan Tim Daerah, Asprov PSSI Jawa Barat, Deni Samsudin merasa senang Bandung dipilih sebagai kota penyelenggaraan Milo Football Championship 2016.

"Kami bangga kepada pihak penyelenggara yang sudah memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sepak bola di Indonesia. Kami berharap penyelenggaraan seperti ini terus dikembangkan sehingga dapat melahirkan pesepak bola muda yang berbakat dan memiliki mental juara," ujarnya.

Tim pencari bakat Zaenal Abidin mengatakan, peserta di Bandung memiliki kemampuan teknik bermain yang hampir sama dari kota Medan dan Makassar. 

"Saya salut dengan semangat para peserta, sampai pada putaran terakhir ini mereka memiliki teknik bermain bola dan kekompakkan tim yang patut diacungi jempol. Melalui gelaran ini siswa sekolah dapat mengasah potensi dalam bermain sepak bola, terutama siswa yang tidak mengikuti Sekolah Sepak Bola atau klub," ujarnya.

Ia berharap, sebagai pemain Persib Bandung dan asli Jabar, Atep mampu memberikan contoh yang baik untuk anak-anak, terutama teknik bermain bola. Atep juga diminta memberi motivasi kepada pemain belia lewat program itu.

Video Populer

Foto Populer