Sukses


Prediksi Ridwan Kamil: Persib Menang 2-1 atas Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berbicara mengenai peluang juara Persib Bandung di turnamen Piala Bhayangkara  2016. Menurutnya, Tim Maung Bandung harus tampil konsisten untuk menjadi jawara. Menariknya, Kang Emil memprediksi skor pertandingan perdana Persib melawan Mitra Kukar yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung (17/3/2016).

"Persib lagi bagus sekarang performanya. Mudah-mudahan bisa mempertahankan tren kemenangan belakangan ini. Yang paling susah bagi pelatih merumuskan sebuah tim idaman. Bicara soal peluang juara di Piala Bhayangkara, bergantung pada konsistensi permainan Persib dari laga ke laga," kata Ridwan Kamil.

Kang Emil yang baru-baru ini mengumumkan kalau dirinya tidak akan ikut bursa pemilihan Gubernur DKI Jakarta tersebut punya keyakinan tim asuhan Dejan Antonic bakal mengalahkan Mitra Kukar yang menjadi lawan pertama di fase penyisihan.

Tim Naga Mekes yang jadi lawan Samsul Arif dkk. berstatus juara Piala Jenderal Sudirman. "Prediksi saya Persib bakal menang 2-1. Sebagai Wali Kota Bandung saya wajib jagokan Persib dong."

Sementara itu, ketika ditanyai mengenai apakah pemain Persib akan mendapat bonus jika berhasil menjuarai Piala Bhayangkara, pria berusia 44 tahun itu mengatakan: "Bonus mah satu tahun sekali mas," ujarnya dengan nada bercanda.

Pernyataan yang bersankutan mengarah pada kesuksesan Persib di Piala Presiden 2015 dan Indonesia Super League 2014. Di dua ajang tersebut Tim Maung Bandung kebagian bonus dari berbagai pihak, termasuk dari sang wali kota. Dana kadeudeuh baru digelontorkan lagi jika Persib juara di kompetisi musim 2016 ini, bukan di Piala Bhayangkara.

Saat berbicara soal Persib Bandung, Ridwan Kamil tengah menghadiri acara peresmian renovasi Lapangan Bawet di Bandung Jawa Barat, Rabu (16/3/2016).

Pada acara yang digelar d lapangan yang berlokasi di bawah jalan layang Pasopati ini, Cevrolet bekerja sama dengan Rumah Cemara, yakni organisasi lokal yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup ODHA (Orang Dengan HIV AIDS) serta pecandu NAPZA. Kedua organisasi ini menggelar acara peresmian Lapangan Bawet yang kedua kalinya, sejak pertama kali pada 2014.

Video Populer

Foto Populer